Kamis, 03 Mei 2007

Buku-buku keterampilan


Sekarang cari buku-buku kerajinan banyak banget deh, kalau tidak ada di toko buku coba cari saja lewat toko buku online. Tha sih senang lewat toko buku online, nggak mesti cape-cape keluar n ada beberapa yang bisa COD. Tha lebih suka pesan di www.kutukutubuku.com tapi kalau tidak ketemu buku yang tha cari baru lihat di www.inibuku.com www.bukukita.com rata-rata mereka kasih disc 15% dari pada harga di toko buku, kalau sedang ada stock hari ini pesan besok sudah di terima. Tapi klo nggak ada stock huiiihhhhhh bisa 3minggu baru nyampe :D ada satu lg lumayan lengkap, komik-komik jepang n korea kesukaan tha ada disana, tempatnya di www.pasartradisional.com disini murah banget, sudah di disc 15% dapat discount lg, pokoknya jauh lebih murah, nggak hanya jual buku disini, perlengkapan rumah tangga dll juga ada. Hanya saja yg bikin males mesti bayar registasi dulu 100rb

Buku-buku import lumayan mahal di Indo, kalau mau murah paling beli di S’pore (tp ongkosnya itu loh) misalnya buku Ondori, buku keterampilan dari Jepang, Tha beli cuman Rp 55.000, trs ketemu buku yang sama di Jakarta harganya sampai Rp150000. Selisihnya lumayan banyak, cuman yah nggak bisa banyak-banyak, bisa-bisa di jegal sama bea cukai. Umm klo mau lewat Batam aja :D

Oh yah satu lagi, jangan ragu cari di tempat jual buku bekas, di terminal Senen Jakarta atau Cikapundung Bandung. Lumayan sih harganya miring banget